WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 12 Maret 2011

Persiapan Tim Basket Putra SMA N 1 PATI Menyongsong DBL 2011

Salah satu tim yang cukup tangguh di  karesidenan pati ini rencananya akan mengikuti Honda DBL 2011 Central Java North Region yang akan diselenggarakan di Semarang, tepatnya di GOR Knight Stadium milik Karangturi itu. Event ini ialah event paling besar bagi para pecinta bola basket.  TM Honda DBL 2011 Central Java North Region diselenggarakan pada hari Rabu,16 Maret 2011.
Di dalam moment yang sangat baik ini Tim Basket Putra SMAN1PATI atau yang biasa dikenal dengan sebutan  Satria Utama (SATU) mencoba tuk melangkah ke depan lagi, yaitu mengikuti event yang paling bergengsi di Indonesia. Ini tahun PERTAMA mereka mengikuti Honda DBL 2011 Central Java North Region. Di tahun-tahun sebelumnya tim SATU tidak mengikuti Honda DBL 2011 Central Java North Region dikarenakan belum mendapat restu dari kepala sekolah. Kepala sekolah tidak mengijinkan tim SATU berangkat dikarenakan armada SATU dirasa kurang tangguh. Pernyataan ini diperkuat dengan bukti-bukti bahwa tim SATU jarang mendapatkan gelar di kabupaten Pati. Namun hal itu tidak mengecilkan semangat coach Wahyu Aryodento untuk tetap melatih SATU. Pada tahun ajaran 2009/2010 ada beberapa pemain yang cukup gemilang masuk di SMAN1PATI. Mereka adalah pemain basket dari SMPN3PATI (ZENITH) yang di asuh oleh coach Bily. Dengan kedisiplinannya melatih anak-anak, Dia dapat mencetak pemain-pemain basket yang berkualitas. Rata-rata pemain POPDA SMP Pati ialah pentolan-pentolan dari coach Bily atau akrab di panggil Bendol. Para pemain dari ZENITH itu terlihat paling mahir pada saat berlatih di markas SATU. Coach Wahyu sangat bergembira karena mendapatkan bibit-bibit baru. Pemain-pemain ZENITH tersebut mendominasi Tim SATU.
Inilah daftar pemain SATU pada saat ini...
1.Dede Rizky Setiawan (Captain) 11
2. Dinar Aji P 9
3. Dea Sasangga 10
4. Brian Cahyo Adyanto 7
5. Andreas Ardhian Adi  P 6
6. M.Wahyudi Putra 5
7. Arild Adiyatma Simanjuntak 8
8. Harimurti’ Adli Nindyanto 12
9. Agung Setyawan Nugroho 13
10. Nur Wahyu Ari Setyawan 14
Squad SATU menargetkan tidak kalah dalm pertandingan pertama. Untuk mencapai target tersebut para pemain   mempersiapkan diri dengan latihan-latihan yang diadakan di markas SATU maupun di Stadion Joyo Kusuma.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar